Rabu, 21 November 2012

Diet Sehat dan Cepat




Tips diet kali ini tentang diet sehat dan cepat, orang - orang pasti lebih menginginkan sesuatu yang serba cepat. tapi hal itu tidak bisa asal - asalan karena bisa berdampak buruk bagi kesehatan.
nah berikut tips - tips nya :

  • Makanlah banyak makanan yang mengandung serat yang tinggi, seperti buah-buahan, sayuran, kacang serta biji-bijian. makanan ini baik karena mengandung banyak nutrisi serta rendah lemak. baiknya dikonsumsi sejumlah 20-30 gram setiap hari untuk memperlambat penyerapan karbohidrat.
  • Kurangi konsumsi lemak hewan yang kaya dengan lemak jenuh. lemak ini dapat menyebabkan naiknya tingkat kolesterol serta menyebabkan penyakit. pastikan daging tanpa lemak, daging unggas tanpa kulit serta produk susu yang tanpa lemak atau rendah lemak. tak hanya itu, kurangi konsumsi makanan yang memiliki kandungan lemak trans, seperti junk food serta makanan olahan yang dijual di supermarket. 
  • Anda juga harus mengkonsumsi buah serta sayur berwarna hijau, oranye serta kuning, seperti brokoli, wortel, blewah serta jeruk. antioksidan serta nutrisi mutlak yang lain didalam makanan ini menolong tubuh menghindari perkembangan beberapa sel kanker spesifik serta penyakit yang lain. 
  • Batasi konsumsi makanan manis, sepertihalnya gandum olahan serta camilan yang asin. 
  • Perbanyak mengkonsumsi ikan serta kacang-kacangan yang memiliki kandunganan lemak tak jenuh. bila ingin memasak, masaklah memakai minyak zaitun serta minyak kanola sebagai pengganti mentega serta butter. 
  • Minumlah air putih paling sedikit 8 gelas perhari. hal ini penting untuk menghindari dehidrasi, karena setengah dari berat tubuh berasal dari cairan.
  • Olahraga rutin untuk membakar kalori. macam - macam olah raga yang baik bisa dilihat di sini
Demikian beberapa tips untuk cepat menurunkan berat badan. tetapi ingat, tidak serta merta berat badan akan turun berkilo-kilo. harus rutin dilakukan untuk melakukan diet sehat. Semoga bermanfaat :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar